Beranda · Pengantar · Belajar Blog · Pengumuman

Jejaring Sosial Facebook Dengan Video Kreatifnya

Pernah mendengar atau melihat aplikasi media sosial Facebook?
Pernah dong, .. masak belum pernah?
Jika beneran belum pernah, saya salut dengan idealisme anda.

Jejaring Sosial Facebook Dengan Video Kreatifnya

Dari laman Wikipedia saya mendapatkan sedikit informasi mengenai layanan jejaring sosial yang bernama Facebook, tertulis pada laman tersebut Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard. Keanggotaan situs web ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke perguruan lain di Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford.

Situs ini secara perlahan membuka diri kepada mahasiswa di universitas lain sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah atas, dan akhirnya untuk setiap orang yang berusia minimal 13 tahun. Meski begitu, menurut survei Consumer Reports bulan Mei 2011, ada 7,5 juta anak di bawah usia 13 tahun yang memiliki akun Facebook dan 5 juta lainnya di bawah 10 tahun, sehingga melanggar persyaratan layanan situs ini.

Punya akun Facebook?
Punya dong, ... masak belum punya?
Jika beneran belum punya, tidaklah mengapa, saya akan berusaha keras memaklumi kondisi anda.

Sebagai salah satu layanan jejaring sosial, Facebook terus berupaya mengupdate kontent yang ada didalamnya, hal tersebut tentu dalam rangka mengambil hati para penggunanya agar merasa puas menggunakan layanan ini dan tidak berpaling ke lain hati.

Salah satu bentuk layanan dari media sosial ini adalah pada moment-moment tertentu pengguna dimanjakan dengan hadiah berupa video yang dibuatkan oleh Facebook sebagai ungkapan terima kasih atas kebersamaan selama ini.

Sebagai contoh, saya pribadi yang kebetulan punya akun facebook, pernah beberapa kali mendapat hadiah berupa kiriman video dari facebook diantaranya video yang bertemakan hari pertemanan atau FriendsDay dan baru-baru ini juga dapat kiriman video lagi sebagai ungkapan terimaksih atas kebersamaanya selama ini.

Nih videonya :

Terimakasih Pakdhe Mark Zuckerberg, sudah repot-repot membuatkan video untuk saya. Jika boleh minta lebih, tolong...
Dikirim oleh Lativi Abdima pada 1 Juli 2017



Lumayan bisa nambah koleksi video pribadi, hehe ...
Terimakasih Om Mark Zuckerberg, sukses selalu buat anda

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Jejaring Sosial Facebook Dengan Video Kreatifnya"

Posting Komentar