Beranda · Pengantar · Belajar Blog · Pengumuman

Blogger Guru Madrasah (BGM)

Bismillahirrohmanirrohiim

Blogger merupakan salah satu layanan yang disediakan secara gratis oleh google bagi para pengguna internet yang ingin membagi karya-karyanya melalui media berupa web atau blog. Jadi bagi anda yang ingin membuat blog, blogger menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Blogger memberikan kemudahan bagi penggunanya karena anda dapat membuat situs blog tanpa harus bersusah payah memikirkan kode-kode yang rumit. Oleh karena itu maka orang yang telah mempunyai blog atau memiliki hobby ngeblog biasa disebut sebagai blogger.

Selain itu blogger juga dapat diartikan sebagai sebuah ikatan yang terbentuk dari para blogger berdasarkan dengan kesamaan tertentu, misal : kesamaan daerah, kesamaan sekolah, kesamaan hobi, dan kesamaan lainnya. Untuk bisa bergabung dengan sebuah komunitas blogger biasanya ada syarat tertentu misalnya berasal dari daerah tertentu.

Guru merupakan jabatan atau profesi yang membutuhkan keahlian khusus. Pekerjaan sebagai guru ini tidak bisa dilakukan oleh seseorang tanpa mempunyai keahlian sebagai guru

Madrasah merupakan sekolah atau lembaga pendidikan di Indonesia yang bernaung dibawah binaan direktorat madrasah kementerian agama.

Jadi, Blogger Guru Madrasah merupakan sebuah blog yang diharapkan mampu menjadi pengikat blogger-blogger lain sesama guru madrasah dalam satu komunitas, sekaligus sebagai tempat bagi guru madrasah yang ingin belajar tentang blog atau menjadi blogger. _bgm

Artikel keren lainnya:

3 Tanggapan untuk "Blogger Guru Madrasah (BGM)"

  1. Siip banget, bagaimana cara membuat domain sendiri pak? ber bayar pa tidak?
    berkunjung juga di http://minunahdlatusshibyan.blogspot.com/
    http://rohmatfc.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. jaluk warah a pak,... ben saget kados jenengan....

    BalasHapus